Reality, Nyeret. ©2017

Reality is Ugly

Tind*r : seseorang dari satu yang tidak bisa disebutkan namanya, obrolan dengan kopi vanilla di bilangan kemang *x (Jakarta)  Satu-dua jam berlalu bersama playlist Joes Bada$$ oleh DJsbux yang muter.

Obrolan semakin dalam dengan suaranya yang nyeret, mungkin karena ikan atau dumolit yang memang iya, dia sering konsumsi. Maklum, memang dia adanya cerita kayak gitu. Namun saya sangatlah terinspirasi ketika dia bilang, “Mural/Graffiti Artist? Apaan tuh? Hahah, apa emang ada kerjaan seperti itu? yekali” Boom. Gue sangat terpompa untuk maju dan bangun di setiap hari.

Realita memang, siapa yang tahu,apakah akan menjadi baik, atau lebih baik. Intinya sih gue suka aja dapet inspirasi dari setiap perkataan orang. yang mungkin bisa tervisualkan.

Reality is a determination as try  we so hard. Nobody cares about you and your art, Is it? or Nay? or perhaps because our country is a third world country? or because you’re ugly? fuck yeah questions.

Train of thought.

Kemarin jakarta ada bom di kampung melayu. Orang-orang udah gila.

-Berniaz