Bad Man. ©2017

Kalau kata The Who, No one knows what it’s like to be the bad man.

Karena orang yang salah, dia tidak tau itu salah. Jadi apa harus dikasih tahu?

Buat apa? biarin aja salah? kalau udah melenceng siapa yang tanggung jawab?

Buat apa? ngurusin urusan yang bukan urusan kita? Buat apa punya opini?

Hayooooo cobaa punya opini kan pasti kamu. Tapi mau dikeluarkan apa ngganya juga terserah sih.

Kadang punya opini gak sebagus punya mobil porsche yang mesti dibawa ke rumah calon mertua.

“Nah gitu dong! sama yang naik porsche aja! ngapain sama yang anak dekave”

Keluar dari mulut perokok samsu.

Padahal semua itu cuma nafsu. Gak ada ujungnya.

Yah semua emang sudah ada jalannya, tulisan ini hanya bagian otak penulis, kalo emang sudah terlalu dipikirkan mendingan ya ditulis. Kalau gak jelas ini memang bukan untuk dibaca kok. Ini cuma sebuah terapi personal untuk saya.

Kalau ada toh mari masuk ke dunia saya.

Yang kelam dan penuh dosa ini.

Yang penting saya senang, punya keluarga yang baik juga saling membantu sesama 🙂