June ©2017

Tebak-tebakan : !!!!

 

Berjuang Cupu : yang tidak berarti akan berbuah manis, layaknya sebuah pohon yang kamu sendiri ngga tau itu sebenarnya pohon apa, berbuah apa ngga lo juga nggak tau.

Recently, Kamar ini berbicara dengan pelan di telinga, seakan musik lo-fi yang mendayu-dayu, Berkata-kata, diam dan berfikir….

Narsisan mana sih, orang yang pamer karya mulu,  apa orang yang pamer muka mulu? apa orang yang pamer dua duanya? Bukan. Topiknya bukan itu.

Berfikir.

 

Coba liat gimana website ini 5 tahun kedepan, coba liat semua orang yang ada di sekitar, apakah mereka perduli dengan masa depan mereka masing-masing? Perduli. Ya. Mungkin memang itu jawaban awalnya. Semua orang juga tau.

Tapi apakah masa depan itu bisa divisualkan?

Future = Visual

Future = Visual

Future + Visual = ?

Visual + Future = ?

???? ???? ???? ????

Ngapain nih tanda tanya?

TANDA TANYA ?

Abstrak. Mungkin itu yang bisa divisualkan, abstraksi bisa dibilang perumpamaan dari sebuah visualisasi yang tidak beraturan layaknya masa depan. Coba pikir. Gimana caranya ngebentuk masa depan dengan visual yang ada?

Shape? Lines? Dot? Space? Texture? Jadi apa?

Pertikaian diotak udah stadium 3, Asap ngebul mulut pahit, puasa dan sariawan. Berfikir seperti ini di perjalan ke kantor udah jadi olahraga sehari-hari, dan pulang kantor sambil liat macetnya jakarta, kayak tai.

Jadi apa visualisasi masa depan? Gaya futuristik? Kamu yakin?

Yakin?

Revisi. Revisi. Revisi.

Berteman kok di revisi, lah orang adanya begitu. Ya terima aja, kalau memang adanya kayak gitu.

Di terimalah apa yang sudah ada.

___________

Bipolar Tragedy.